Main Disini Ngadem, Jebul Enak Juga Ya! - Welcome To Mas Ifan Blog

Main Disini Ngadem, Jebul Enak Juga Ya!

Mas Ifan - Kolam Renang Mendut bisa dibilang merupakan salah satu kolam renang favorit di Magelang. Sebenarnya jika berbicara mengenai kolam...
Mas Ifan - Kolam Renang Mendut bisa dibilang merupakan salah satu kolam renang favorit di Magelang. Sebenarnya jika berbicara mengenai kolam renang di Magelang ada begitu banyak kolam renang yang bisa kalian kunjungi. Akan tetapi kolam renang Mendut ini bisa juga menjadi tempat referensi untuk Anda sebagai tujuan wisata keluarga, terutama untuk anak-anak.

Kolam Renang Mendut Mertoyudan Magelang

Jika dibanding dengan kolam renang yang lainnya, kolam renang Mendut ini adalah kolam renang yang sangat mudah untuk dijangkau lantaran lokasinya yang sangat strategis. Baik mempergunakan kendaraan mobil ataupun Sepeda Motor.

Letak kolam renang mendut ini ada di dekat Kota Mungkin, Ibu Kota Kabupaten Magelang yang merupakan jalur wisata antara Candi Mendut dan Candi Borobudur.

Kemarin hari senin 03 Februari 2019 saya ada acara kumpul-kumpul dengan teman, akhirnya salah satu teman mengusulkan untuk kumpul aja di Kolam Renang Mendut, meski bukan untuk berenang, akan tetapi tempat ini rupanya enak juga buat tempat ngobrol karena ada beberapa kursi dan nuansa syahdu yang sangat nikmat untuk ngobrol bahas rapat-rapat kecil gitu dengan teman.

Nihhh nggak percaya liat aja nih photonya di bawah :

Ini Tempat Buat Rapat Tipis-Tipis Sama Teman Juga Oke Kayaknya Nuansanya Syahdu Ada Angin Sepoy-Sepoy... Dan Yang Jelas Harga Tiket Masuk Kolam Renang Bisa Relatif Murah Meriah.

Sepertinya tempat ini juga cocok man teman, buat rapat kecil-kecilan kalian sama teman, suasananya sudah saya alami sendiri, cukup meneduhkan dan tenang, yah meski sedikit ada suara anak-anak teriak-teriak karena saking girangnya main air, tapi saya merasa ini tempat rekomen untuk rapat tipis-tipis kalian dengan mantan ekhhh.... maksud saya dengan man teman.

Tempat kulinernya juga cukup luas nih man teman, jadi kalian nggak perlu takut nggak kebagian tempat.

Kantinnya juga cukup luar man teman, jadi kalian tidak usah takut nggak kebagian tempat, disini ada tiga kantin, yang aku foto diatas itu adalah kantin utamanya yang paling besar, dan masih ada dua kantin kecil lainnya.

Tempat Bermain Anak Juga Ada Disini
Sebenarnya kematin saya mau ambil gambar ketika sedang bermain ayunan, tapi apa daya sulit mengambil gambar sendiri di ayunan, akhirnya saya menyerah dan mengambil gambar ini saja, disini juga ada tempat permainnya man teman.. Rekomen banget buat bawa anak-anak.

Nohhh Tuhh Kolamnya Cukup Luas Kan Gaes....
Kolam renang utama atau dewasa di Kolam Renang Mendut ini berbentuk L dengan ukuran Panjang 50 meter, lebar 25 meter dan kedalaman air dibagi menjadi tiga bagian yaitu 1,5 meter, 2 meter dan 3,5 meter.

Selain kolam renang Dewasa atau utama ada juga kolam renang khusus untuk anak-anak, dimana kolamnya berbentu angka "8", nihhh langsung liat aja fotonya di bawah :

Kolam Renang Baru Di Mendut, Khusus Anak-Anak

Khusus anak rekomen banget nih, kedalamannya hanya 20cm dan 40cm kayaknya, Sory aku nggak sempet ngukur pastinya kemarin.

Selain tempatnya rekomen buat ngadem, dan fasilitasnya komplit seperti Taman Bermain, Kantin, Kandang Kijang, Toilet, Penitipan Pakaian, Area Parkir, Mushola dan ada juga Lapangan Tenis. Ohh ya untuk harga tiketnya saya tuh kok ya lupa... sepertinya kemarin kalau nggak salah Dewasa Rp. 6.500,- untuk anak-anak Rp. 3.000,-. tapi kalau salah ya maaf ya... tapi yang jelas Harga Tiket Masuk nggak lebih dari Rp. 10.000,- man teman.

Cari tempat ngadem atau rapat tipis-tipis dengan man teman, bisa dateng kesini.... dijamin rekomen buat ngobrol. nanti kalau obrolan mulai panas dengan teman biar bisa langsung nyebur biar adem. hihihi....

Lupa lokasi Kolam Renang Mendut lengkapnya ini ya Man teman Jalan No.83, Jl. Mayor Kusen, Mendut II, Mendut, Mungkid, Magelang, Jawa Tengah 56512.  Jam buka Pukul 07.00 WIB Pagi Sampai 17.00 WIB Sore. 
KLIK DISINI UNTUK KOMENTAR Disqus