Breaking

Friday, April 15, 2016

Sudah Seharusnya Para Blogger Dapat Perlindungan Ini !!!

Sudah Seharusnya Para Blogger Dapat Perlindungan Ini !!!

Perjalanan untuk menjadi seorang blogger itu memang asam manis rasanya, terkadang manis dan terkadang asam, dan menjadi seorang blogger pun tidak terlepas dari Pro dan Kontra ada yang suka dan ada juga yang tidak, jika yang suka itu akan menguntungkan dan buat yang tidak suka itu jelas akan merugikan.

Seperti halnya seorang yang suka Iri hati dan dengan tega melakukan hal - hal yang bisa merugikan para blogger, entah apa yang ada pada pikiran orang tersebut hingga tega melakukannya terhadap para blogger yang tidak bersalah.

Mungkin bisa karena persaingan satu sama lain sesama Blogger atau bahkan hanya karena coba - coba Ilmu atau sebuah rahasia cara menghancurkan sebuah blog dan demi mengobati rasa penasarannya itu terkadang melakukan hal yang merugikan seseorang dengan cara - cara seperti yang sudah tidak asing lagi di dunia para blogger yang masih aktif menggunakan akun google adsense yaitu BOM KLIK atau kalau tidak melaporkan konten dan melakukan tuduhan konten plagiarsim dll.

Ilustrasi Blog Di Hapus ( Foto @blogger.com )

Bagi si pelapor atau si tukang iri itu mungkin memang bukan menjadi masalah besar hal tersebut namun bagi para blogger yang mata pencaharian hidupnya atau menggantungkan hidupnya dengan blog nya selama ini tentu akan sangat dirugikan terlebih - lebih jika memang dari blog lah mata pencahariannya satu - satunya dan tida ada yang lain, sangat terasa menyedihkan dan juga seperti Karyawan yang sedang Kena PHK tentunya.

Menghadapi hal ini tentunya para blogger sudah harus mendapatkan perlindungan dari tangan - tangan jail, usil dan juga kurang ajar tersebut. jangan sampai kerja keras selama bertahun - tahun akan lenyap hanya dalam waktu satu hari karena ulah usil, jail dan juga kurang ajar dari seseorang.

PERLINDUNGAN SEPERTI APA YANG DIBUTUHKAN !!!

Yang jelas untuk perlindungan sendiri yang pertama - tama harus selalu berdo'a kepada Yang Maha Kuasa yang merupakan Pencipta Dunia Ini karena dariNYA lah kita bisa mendapatkan sesuatu hal yang kita inginkan seperti Rejeki, Jodoh dan juga Kebahagiaan maka dari selalu mintalah perlindungan kepadaNYA atas usaha yang sedang Anda rintis atau perjuangkan. semoga terhindar dari hal - hal yang tidak di inginkan dan di jauhkan dari hal - hal yang negatif.

Doa Untuk Para BLOGGER : ( Mari Sobat Kita Berdoa Bersama - Sama Baca Doa Ini Di Dalam Hati Atau Bisa Juga Dengan Bersuara ) Ya Allah, Ya Rob, Ampunilah Dosa - Dosa Hambamu Ini, Dan Jadikanlah Hambamu Ini Manusia Yang Selalu Bersyukur Atas Apa Yang Telah Kami Dapatkan,  Kesehatan, Rejeki, Kenikmatan Dan Juga Kemudahan - Kemudahan Di Setiap Hari Kami. Ya Allah, Ya Rob, Lindungilah Selalu Blog Hamba Dan Juga Blog Seluruh Orang Yang Ada Di Dunia Ini Dari Orang - Orang jail, Usil dan Kurang Ajar dan Jauhkanlah Blog Kami dari Orang - Orang Tersebut, Dan Lindungilah Selalu Blog hamba Dan Juga Orang Yang Berniat Menghancurkannya Peliharalah Orang Yang Ingin Menghancurkan Blog Hamba Dengan Kasih SayangMU dan Selalu Berikan Ia REJEKI Yang Berlimpah Ruah. AMIN

Tanpa perlindunganNYA kita bukanlah apa - apa dan hanya seorang Manusia biasa yang bisa saja hancur dalam seketika saat berada di atas. Tapi saya yakin atas PerlindunganNYA kita akan tetap berjaya dan mendapatkan sebuah perlindungan yang bisa saya bilang melebihi perlindungan ASURANSI.

Saya sangat berharap kedepannya Google Adsense bisa membedakan benar - benar mana Akun yang biasa curang dan mana akun yang tidak atau yang sebenarnya di Jail'i, Di usil'i dan di jahat'i.

Dan semoga saja kedepannya para blogger benar - benar mendapatkan perlindungan yang baik karena memang banyak sekali blogger - blogger yang sudah menjadi korban usil yang tidak mengetahui akibatnya itu. Saya sendiri juga pernah menjadi salah satu korban usil, jail dan juga kurang ajar berikut di bawah ini ScreenShoot hasil kekurangan ajaran seorang yang usil dan mengancam akan menghancurkan blog saya :


Kira - Kira jika blog sobat ada yang mau ngejailin seperti pada screenshoot di atas apa yang akan kalian lakukan untuk menghadapi si tukang jail tersebut ?

Yuk, saling berbagi dan berikan komentar serta tanggapannya juga ya sobat MasIfan.Com semoga hal seperti ini tidak terjadi lagi sesama blogger tidak seharusnya menikung atau menjatuhkan satu sama lain bersainglah secara sehat dan rejeki itu sudah ada yang ngatur sob, jadi mau lo hancurin 1000 blog pun kalau memang orang tersebut akan mendapatkan Rejeki pasti tidak akan kemana. #REJEKI SUDAH DIATUR OLEH ALLAH DAN TIDAK AKAN SALAH PADA TEMPATNYA.


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact