Breaking

Monday, December 19, 2016

Teh Tibet, Teh Dengan Campuran Merica Yang Buat Panjang Umur

Teh Tibet, Teh Dengan Campuran Merica Yang Buat Panjang Umur

Tibet adalah salah satu negara yang ada di dunia yang sangat dikenal dengan pengobatan tradisional nan alaminya. Negeri yang mempunyai pemandangan yang luar biasa indah dan juga udara segar ini kaya akan rempah yang bisa diolah untuk dijadikan minuman herbal dan juga makanan. Salah satunya adalah teh ala Tibet.

Beberapa penelitian bahkan menemukan jika rajin meminum teh ala Tibet dipercaya bisa membuat umur kamu menjadi lebih panjang.


Rahasia Teh Tibet Untuk Kesehatan ( Foto @merdeka.com )

"Minum Teh Tibet bisa menghapuskan kelelahan dan juga peradangan yang ada pada tubuh. Selain itu Teh yang terdapat kandungan jahe di dalamnya ini memiliki sifat analgesik yang bisa menyerang bakteri - bakteri penyebab penyakit dan juga bisa membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh," terang para peneliti seperti yang di lansir dari Boldsky.com.

"Hasilnya, kamu bisa lebih panjang umur dan juga terhindar dari bermacam - macam penyakit."

Nah, bagaimana sobat diary mas ifan !, buat kamu yang tertarik untuk membuatnya sendiri di rumah rupanya resepnya punmudah. Bahannya hanya memerlukan air lemon, madu dan jahe yang dihaluskan, merica bubuk dan juga pekak atau bunga lawang.

Setelah itu bahan yang sudah disiapkan itu direbus air sampai mendidih dan kemudian masukkan semua bahan di dalamnya. Rebus sebentar kemudian saring jika kamu ingin meminumnya.

"Meminumnya secara rutin sebanyak dua kali sehari bisa membuat tubuhmu sehat dan juga bugar."

Bagaimana ?, tertarik untuk membuat dan mencobanya di rumah ?


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact