Breaking

Wednesday, January 11, 2017

9 Rahasia Pria Yang Perlu Anda Ketahui

9 Rahasia Pria Yang Perlu Anda Ketahui

Ada ungkapan yang menyatakan bahwa pria akan selalu kesulitan untuk memahami pasangan wanitanya atau para wanita, sekalipun si wanita itu sudah menjadi istrinya sekalipun. Sebenarnya, wanita pun tidak sepenuhnya juga bisa memahami Pria.

Berikut ini ada 9 rahasia pria, yang wajib sobat diary mas ifan ketahui siapa tahu !, Usai membaca artikel ini, Anda menjadi tahu dengan pasti pria yang sedang Anda hadapi saat ini.

Ilustrasi 9 Rahasia Pria Yang Wajib Diketahui Para Wanita ( Foto @U-Report )

1. Pria Juga Perlu Curhat
Siapa bilang pria tidak membutuhkan mengungkapkan perasaan ? Mereka juga membutuhkan teman dekat untuk curhat. Tentu saja, Anda juga harus benar - benar paham bahwa sangatlah sulit untuk pria mana pun untuk bisa berbicara panjang lebar, mengeluarkan unek - unek. Karena itu, Anda harus bersabar.

2. Pria Mengatakan "I LOVE YOU" Dengan Aksi
Beberapa pria akan lebih menyukai menyatakan perasaan mereka melalui aksi, ketimbang melalui kata - kata. Pacar atau suami Anda mungkin saja mengatakan 'I Love You' dengan cara memperbaiki hal - hal kecil di sekitar rumah, memotong rambut, atau dengan membuang sampah. Pokoknya segala hal kecil yang akan membuat Anda senang.

3. Komitmen Adalah Hal Serius Untuk Pria
Pria memiliki reputasi takut untuk menjalani komitmen, meski bukti memperlihatkan jika mereka sebenarnya sangat serius terhadap pernikahan. Mungkin saja, mereka memang lama untuk mengambil keputusan. Penyebabnya adalah karena mereka ingin memastikan bahwa pilihannya tidak salah dan pernikahan akan berjalan langgeng.

4. Pria Juga Mendengarkan
Ketika seorang wanita sedang curhat kepada wanita lainnya, biasanya si pendengar akan menyela sekali - sekali dengan kata - kata "ya" atau "oh begitu". Nah, pria tidak akan melakukannya. Namun, hanya karena tidak memberi komentar, bukan berarti mereka tidak mendengarkan. Pria lebih senang mendengarkan dengan diam dan memikirkan apa yang sedang Anda katakan.

5. Menjalani Aktivitas Bersama Memperkuat Ikatan
Kaum pria memperkuat hubungan terutama melalui aktivitas yang sama, lebih dari sekedar tukar pikiran. Untuk banyak pria, aktivitas seperti olahraga membuat mereka dekat dengan pasangannya. Jadi, jika suami atau pacar Anda suka sepak bola, apa salahnya Anda menyukai sepakbola juga, sekalipun hanya dengan menonton di televisi.

6. Pria Juga Perlu "ME TIME"
Aktivitas bersama memang penting, namun pria juga butuh "me time". Ketika sedang sibuk dengan urusan sendiri, Anda juga akan bersibuk ria dengan "me time" Anda sendiri.

7. Pria Belajar Dari Ayam Mereka
Jika Anda ingin tahu bagaimana pacar Anda, kenalilah ayahnya juga. Sebab, banyak pria yang belajar tentang hubungan asmara dengan menyaksikan dan mendengarkan nasihat dari ayah mereka. Jadi, anak laki - laki biasanya akan meniru ayahnya.

8. Pria Tidak Berlama - lama Mendendam
Wanita cenderung untuk mengingat pengalaman buruk dalam waktu lama dan kemudian merasa stres atau sedih. Sebaliknya, pria tidak suka mengingat hal buruk dan cenderung untuk melakukan kegiatan berikutnya. jadi, ketika Anda masih ingin membicarakan argumen yang dilakukan malam sebelumnya, bisa jadi suami atau pacar Anda malah sudah lupa.

9. Pria Tidak Peka Terhadap Ekspresi
Kebanyakan pria tidak ngeh dengan sinyal - sinyal kecil, seperti perubahan nada bicara atau perubahan ekspresi wajah. Dan mereka tidak akan memperhatikan wajah sedih seorang wanita. Karena itu, jika ingin pacar tahu persis bagaimana perasaan Anda, katakan saja langsung. Tidak perlu pasang mimik wajah atau mengubah nada suara.

Nah, Itu dia 9 Rahasia Pria yang wajib diketahui oleh para wanita !, Jika dirasa postingan ini bermanfaat di minta juga ya sobat diary mas ifan untuk sharenya.


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact