Breaking

Monday, February 19, 2018

Cara Dapat Uang Dengan Cara Menulis Di BLOG?

Cara Dapat Uang Dengan Cara Menulis Di BLOG?

Mungkin dijaman yang sudah sangat modern ini hampir 90% penduduk Indonesia sudah tau itu apa yang namanya Internet, akan tetapi tidak semuanya bisa memanfaatkan hal tersebut untuk mendapatkan uang.

Nah, disini perlu diketahui jika ternyata Internet itu bisa menghasilkan uang untuk mereka-mereka yang mau bekerja dan mencari ide-ide untuk. Tidak hanya harus membuat blog atau website terlebih dahulu baru kamu bisa mendapatkan uang dari Internet. 

Cara Menulis Di Internet Dapat Duit

Ada berbagai macam cara yang bisa dilakukan, yang paling penting adalah kamu harus benar-benar serius dalam melakukan hal itu, contoh jika tanpa blog atau website adalah dengan media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram atau juga Youtube.

Tentu kita pernah melihat sebuah akun Instagram dengan ribuan follower mendadak menggunggah sebuah produk tertentu misalnya saja seperti Instagram milik si aduhai Ayu Ting - Ting yang mendadak pada akun Instagramnya ia mengunggah produk kecantikan. nah itu yang dinamakan dengan Endorse dimana produk tersebut sudah melakukan negosiasi dengan Ayu Ting-Ting atau pihak yang mempunyai akun Instagram dengan follower jutaan tersebut.

MENERIMA JASA REVIEW PRODUK

Di sini yang mau saya bahas adalah mengenai menulis, jadi kita mendapatkan uangnya bisa dibilang lebih ribet daripada hanya sekedar menerima endorse dan mengunggah foto saja, kalian harus terlebih dahulu menuliskan sebuah produk, contoh artikel Review Produk CEK DISINI>>> ( Pentingnya Sebuah Domain Untuk Dunia Internet Marketing ) dalam postingan tersebut Diary Mas Ifan mereview produk layanan domain RumahWeb.com 

Kita menulis sesuai dengan permintaan si pengiklan dalam berupa teks atau Review Artikel tersebut. Ada yang meminta Soft Selling ada juga yang meminta Hard Selling, di postingan selanjutnya saya akan membahas apa itu Soft Selling dan Hart Selling dalam Review Artikel.

Oh ya biasanya pihak pengiklan akan menghubungi Anda atau sebaliknya Anda yang memberikan penawaran secara langsung kepada pihak pengiklan, tawaran review terbaik Anda dan beri list harga.

Sekian semoga postingan ini bisa bermanfaat....


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact