Breaking

Monday, August 20, 2018

5 Pemain Timnas Korea Selatan Cantik Yang Berhasil Mencuri Perhatian Di Asian Games 2018

5 Pemain Timnas Korea Selatan Cantik Yang Berhasil Mencuri Perhatian Di Asian Games 2018

Diary Mas Ifan - Di Asian Games 2018 ini, cabang olahraga (cabor) yang diperlombakan semakin banyak dan juga beragam. Salah satu yang dinanti-natikan adalah cabang olahraga sepak bola.

Sekarang ini tidak hanya sepak bola laki-laki saja yang selalu dinanti, melainkan sepak bola wanita juga sangat menarik untuk ditonton. Terlebih, para pemain wanita itu punya ketangguhan yang tidak kalah dari para pria. Sebut saja sepak bola dari Korea Selatan yang sudah membuktikan hal itu.

Yang lebih menarik selain tangguh adalah mereka para atlitnya juga punya paras cantik yang tidak kalah dengan para aktris. Tentunya kamu sudah penasaran kan gaes seperti apa wajah-wajah cantik para atlit Sepak bola Wanita Korea Selatan!!!, Langsung Cekidot aja deh dibawah ini:

LEE MIN A 😍

Lee Min-A ( Foto @@mina_world_)

Pemain berusia 26 tahun itu sudah masuk dalam skuat Timnas Korea Selatan mulai dari U-17 di tahun 2008. Kemudian pada tahun 2010, ia ada di U-20. Tidak membutuhkan waktu yang lama, tahun 2012 Lee Min-A berhasil masuk ke Timnas Senior. Sebagai seorang gelandang, ia sudah berhasil menyumbang sebanyak 11 gol untuk Timnas.

CHO SO-HYUN 😋

Cho So-Hyun ( Foto @sohyun_cho_0326 )

Ia adalah salah satu pemain senior yang dimiliki oleh Korea Selatan. meski kini usianya sudah masuk 30 tahun, namun wajahnya masih terlihat awet muda. Malahan, ia saat ini bermain untuk klub Norwegia, Avaldsnes IL. dengan catatan sebanyak 110 penampilan, ia kerap dipercaya menjadi seorang kapten lapangan.

CHOE YU-RI 😜

Choe Yu-Ri ( Foto @y_uchmi )

Choe Yu-Ri melakukan debut di FIFA pada Piala Dunia U-20 di Jepang pada tahun 2012 yang lalu. Sayangnya, kala menghadapi Nigeria debut manisnya harus berakhir. Kala itu Korea Selatan mendapat kekalahan 0-2 dari Nigeria.

JENG SEUL-GI 😋

Jeng Seul-Gi ( Foto @0531_j )

Pemain dengan nomor punggung 2 ini adalah pemain sayap kiri andalan Korea Selatan. Ia berlaga juga pada Asian Games 2018 menghadapi China Taipei, Seulgi berhasil mencetak gol dalam laga itu pada menit ke-53.

JUNG BO-RAM 😍

Jung Bo-Ram ( Foto @bora_m_07 )

Dengan postur tubuh yang tinggi semampai, Jung Bo-Ram tidak salah jika memegang posisi Kiper. Pilihan itu rupanya adalah pilihan yang tepat. Ia bahkan menjadi salah satu kiper terbaik wanita di Korea Selatan.

Itu dia gaes, 5 pemain Timnas Korea Selatan yang cantik dan kecantikannya tidak kalah dengan aktris-aktris Korea yang kerap kita lihat pada Drama Korea.... 😍😋😜


HAYO MAU KEMANA, AYOO ATUH SHARE DULU POSTINGAN INI 👍 🙏 😊 Terima Kasih
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact