Breaking

Friday, August 24, 2018

6 Destinasi Wisata Asli Indonesia, Yang Buat Film Luar Makin Laris Manis

6 Destinasi Wisata Asli Indonesia, Yang Buat Film Luar Makin Laris Manis

Diary Mas Ifan - Disini Diary Mas Ifan nggak mau bahas mengenai filmnya, karena sudah tentu filmnya sangat bagus banget dengan pemandangan-pemandangan indah yang ditampilkan pada film ini. Mulai dari persawahan yang luas di Temanggung, Pantai-Pantai cantik di Rote, Laut di Pacitan sampai dengan Agungnya pemandangan Sunrise di Bromo.

Hutan Mangrove, Kalimantan

Dan perlu diketahui bahwa rupanya banyak sekali film-film luar negeri yang pernah memanfaatkan pemandangan Indah di Indonesia untuk Shooting. Diantaranya adalah FIlm Eat Pray and Love yang mana lokasi Shootingnya di Bali, kemudian Savage di Pulau Moyo, NTB, dan juga The Philosopher yang mengambil Shooting di Candi Prambanan.

Keindahan Alam di Indonesia memang sudah diragukan lagi, sudah tentu dengan keindahan alam itu maka film-film hebat itu bakal menjadi lebih laris lagi. Dan ini dia beberapa destinasi Wisata Asli Indonesia yang rupanya pernah menjadi lokasi Syuting baik film dalam atau pun luar negeri. langsung dicek aja yuk Sahabat Diary Mas Ifan.

HUTAN MANGROVE, KALIMANTAN

Lokasi Wisata Indonesia Yang Dijadikan Tempat Shooting

Siapa yang tau dengan film Anaconda? Film yang laris banget ini bahkan berhasil masuk box office Internasional. Dalam film ini keindahan hutan Mangrove khas Kalimantan dan juga sungai-sungai indahnya ditampilkan dalam film ini.

UBUD & PANTAI PADANG PADANG, BALI

Lokasi Wisata Indonesia Yang Dijadikan Tempat Shooting

Bisa dibilang Pulau Bali memanglah juaranya masalah pantai-pantai yang eksotik. Pada film Eat, Pray and Love yang diperankan oleh Julia Robert, keindahan hamparan sawah yang hijau khas Ubud dan juga jernihnya air di Pantai Padang-Padang membuat film ini menjadi semakin romantis.

WAMENA DAN CARTENZ PYRAMID, PAPUA

Lokasi Wisata Indonesia Yang Dijadikan Tempat Shooting

Apakah kamu pernah melihat film Denias : Senandung di Atas Awan? Melalui film itulah keindahan Papu yang tersembunyi terkuat ke dunia luar. Pemandangan mulai dari dataran tinggi Wamena sampai dengan Cartenz Pyramid ada dalam film ini.

PANTAI TARIMBANG, SUMBA

Lokasi Wisata Indonesia Yang Dijadikan Tempat Shooting

Pulau Sumba memang dikenal punya keindahan Alam yang luar biasa. Itulah mengapa Mira Lesmana mengambil lokasi ini sebagai pembuatan film kolosal Pendekar Tongkat Emas. Sepanjang Film, akan disajikan keindahan alam khas Sumba, terutama Pantai Tarimbang.

GUNUNG SEMERU, JAWA TIMUR

Lokasi Wisata Indonesia Yang Dijadikan Tempat Shooting

Gunung Semeru ini punya begitu banyak keindahan pada setiap sisinya, maka dari itu banyak film yang memanfaatkan lokasi ini untuk shooting. Perpaduan antara keindahan Ranu Kumbolo, bukit teletubbies, padang rumput hijau yang indah di Puncak Semeru memang begitu cocok sekali untuk diabadikan dalam sebuah film. Sudah tentu kamu inget dengan film 5 CM. Nah pada film ini banyak mengambil shooting di Area Gunung Semeru.

PANTAI TANJUNG TINGGI, BELITUNG

Lokasi Wisata Indonesia Yang Dijadikan Tempat Shooting

Pulau Belitung adalah salah satu tempat yang selain indah juga ada keunikan, sulit ditemui ditempat-tempat lain hal yang ada di Pantai Belitung. Pantai ini mempunyai bebatuan granit yang besar dan juga pasir pantainya yang putih dan bersih. Film Laskar Pelangi banyak memakai lokasi ini untuk shooting.

Itu dia gaes 6 lokasi destinasi Wisata Asli Indonesia yang rupanya kerap dijadikan lokasi Shooting beberapa film.


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact