Breaking

Tuesday, October 30, 2018

Jangan Anggap Ronaldo Matre, Rupanya Ini Alasan Ronaldo Pilih Juventus

Jangan Anggap Ronaldo Matre, Rupanya Ini Alasan Ronaldo Pilih Juventus

Diary Mas Ifan - Ronaldo menolak anggapan bahwa dirinya merupakan Atlit Sepakbola yang mata duitan, Dia meninggalkan Real Madrid benar-benar karena masalah pribadi dirinya. Bukannya ia ingin hengkang ke Liga China untuk mencari uang lebih.

Ronaldo Juventus

Benar apakah kamu penggemar Ronaldo atau Lionel Messi?, Jika kamu penggemar Lionel Messi tidak ada salahnya sedikit mengerti tentang Ronaldo.

Sebenarnya Ronaldo, jika hanya ingin mencari uang yang lebih maka ia akan memilih untuk bermain di Liga China, akan tetapi ia tidak memilih itu, bisa saja Ronaldo mendapatkan gaji yang 5 kali lebih besar yang didapatkan saat di Madrid jika bergabung dengan tim di Liga China.


Bersama dengan Juventus, Gaji yang didapatkan Ronaldo nyaris sama dengan yang didapatkan di Real Madrid. Jadi anggapan bahwa Ronaldo mata duitan tentunya sangat-sangat tidak beralasan.

"Saya tidak datang ke Juventus untuk uang. Saya menghasilkan uang seperti saat di Madrid, tidak lebih," ujar pemain asal Portugal tersebut.

Banyak sekali pihak yang bertanya-tanya tentang kepindahan Ronaldo ke Juventus, padahal sebenarnya sang pemain benar-benar masih sangat dibutuhkan oleh Real Madrid.

Pemain dengan julukan CR7 itu mengaku sebenarnya ia pindah ke Juventus karena merasa sudah tidak nyaman di Real Madrid dan punya masalah tersendiri di sana.

Dari sekian banyaknya tim yang menginginkan Ronaldo, Ronaldo menyebutkan bahwa Juventus adalah benar-benar tim paling serius yang menginginkan dirinya.


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact