Breaking

Monday, October 22, 2018

Waspada, Saat Ini Sedang Marak Korban Pesugihan Uang Ghaib Online

Waspada, Saat Ini Sedang Marak Korban Pesugihan Uang Ghaib Online

Diary Mas Ifan - Hati-hati saat ini begitu banyak korban berjatuhan dari penggandaan uang gaib, online yang menyatakan diri mereka itu halal dan nyata. Sangat mengerikan sekali judul iklan mereka.

Ingat.... merajelalanya penipuan itu lantaran begitu banyak diamnya orang-orang baik. Pilih untuk membagikan atau hanya mendiamkan saja sekarang?

Ilustrasi

Saat ini begitu marak korban penggandaan uang, saya sendiri pernah mendapatkan SMS dari penggandaan uang tersebut. dan beruntung iklan yang tidak bertanggung jawab itu tidak saya respon.

Bahkan kadang saya berpikir mengapa perusahaan periklanan sebesar Google bisa mengapprove iklan seperti ini.

Iklan Pesugihan Gaib Di Google

Mereka semakin berkembang biak, hati-hati, karena trik mereka tidak hanya mulai dari menyebar SMS akan tetapi juga iklan google jadi sangat berpotensi muncul ketika kalian searching di google pencarian.



Logikanya itu kalau mereka-mereka itu sudah kaya raya mengapa harus repot-repot untuk menawarkan orang lain agar cepat kaya.

Yang lebih kacaunya lagi mereka-mereka itu menawarkan penggandaan uang gaib bak seperti orang kelaparan yang minta segera di transfer uang.

Gimana sekarang kamu mau hanya berdiam diri saja atau bantu share postingan ini agar semakin banyak yang mengetahuinya dan juga sedikit mengurangi berjatuhnya korban.


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact