Breaking

Saturday, November 24, 2018

Eibar Beri Kejutan 3-0 Di Hari Pertama Solari Jadi Pelatih Permanen Real Madrid

Eibar Beri Kejutan 3-0 Di Hari Pertama Solari Jadi Pelatih Permanen Real Madrid


S
ebuah kejutan terjadi di kompetisi La Liga, kali ini ada laga mengejutkan antara Eibar vs Real Madrid yang berakhir dengan skor telak 3-0 untuk kemenangan Eibar.

Saya tidak menyangka bahwa Real Madrid akan kalah dalam laga yang digelar di Ipurua Municipal Stadium, kandang Eibar dalam laga lanjutan LaLiga Pekan ke-13 dengan SKOR 3-0.

Sumber Gambar @Source

Dalam pertandingan ini Real Madrid benar-benar tidak hanya kalah dalam masalah gol saja bahkan dalam Shots on Target saja Real Madrid kalah dengan Eibar dimana Eibar berhasil mengemas 7 Shots on Target sedangkan Real Madrid hanya bisa melakukan 3 Shots On target dalam laga ini.

Tentu ini merupakan sebuah kejutan menyakitkan untuk Santiago Solari yang baru saja diangkat secara permanen oleh manajemen Real Madrid untuk menjadi pelatih Real Madrid, seperti yang kita ketahui bersama-sama bahwa sebelumnya Santiago Solari yang diangkat sebagai pelatih sementara.

3 GOL EIBAR DI GAWANG THIBOUT COURTOIS

Ini dia tiga pemain Eibar yang membuat luka pelatih Real Madrid dengan gol-gol mereka. Di babak pertama Gonzalo Escalante di menit 16' berhasil membawa Eibar unggul di babak pertama.

Di babak pertama sebenarnya Real Madrid bermain cukup bagus dengan terus memberikan serangan balik cepat. meski sampai babak pertama usai laga masih tetap berakhir sama 1-0.

Dan kemudian memasuki babak kedua sepertinya Eibar makin membara, di menit 52', Eibar berhasil menggandakan keunggulan melalui gol cantik dari Sergi Enrich dengan memanfaatkan umpan manis dari Marc Cucurella.

Selang lima menit usai gol yang dicetak oleh Sergi Enrich, di menit 57' Eibar kembali bisa menambah keunggulan. Kali ini yang mencetak gol adalah Kike, dan gol itu berhasil tercipta karena umpan manis dari Sergi Enrich.

SKOR 3-0 EIBAR VS REAL MADRID pun berakhir sampai babak kedua usai. Real Madrid resmi mendapatkan kekalahan pertamanya sejak ditangani oleh pelatih Santiago Solari.


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact