Breaking

Wednesday, January 2, 2019

Jangan Kamu Takut, Semua Yang Ditakdirkan Untukmu Tak Akan Terlewat Walau Hanya Sejengkal

Jangan Kamu Takut, Semua Yang Ditakdirkan Untukmu Tak Akan Terlewat Walau Hanya Sejengkal


Diary Mas Ifan - Dalam kesendirianmu tidak perlu kamu merasakan takut, tidak perlu kamu khawatir lantaran semua yang sudah ditakdirkan untuk dirimu itu tidak akan pernah terlewatkan meski hanya sejengkal.


Segala yang sudah menjadi rencana Sang Maha Kuasa untuk dirimu itu tidak akan pernah luput, termasuk masalah jodoh yang sudah kamu nantikan selama ini, Sang Maha Kuasa tidak akan mengantarkan jodoh untuk dirimu kepada orang lain.

SANG MAHA KUASA YANG TULIS UNTUKMU DAN DIRINYA PULA YANG AKAN MENGANTARKANNYA UNTUKMU


Yang Sang Maha Kuasa sudah tuliskan akan menjadi milikmu sudah tentu akan sampai kepada dirimu, Sang Maha Kuasa sendiri nanti yang akan mengantarkan kepadamu pada waktu yang tepat, maka tidak perlu kamu merasa takut dan gusar dengan kesendirian yang kamu alami saat ini.

Tenanglah, karena bagaimanapun suatu saat nanti penantianmu itu akan berhenti pada titik yang sudah Sang Maha Kuasa tentukan dan siapkan sebagai pertemuan terbaik antara kamu dengannya.

YANG MAHA KUASA ANGGAP PENYEMPURNAAN UNTUKMU TIDAK AKAN MUNGKIN DIBERIKAN UNTUK ORANG LAIN


Sang Maha Kuasa sudah selalu merencanakan sesuatu dengan sempurna, maka yang Sang Maha Kuasa tuliskan akan menjadi penyempurnaanmu tidak akan mungkin diberikan oleh Sang Maha Kuasa untuk orang lain.

Kisah indah yang Sang Maha Kuasa rangkai untuk dirimu itu tidak akan mungkin Sang Maha Kuasa takdirkan untuk orang lain selain kamu, pasalnya Sang Maha Kuasa merupakan dzat yang Maha Adil dalam setiap takdir yang sudah ditetapkan.

YANG SANG MAHA KUASA JAGA UNTUKMU TIDAK AKAN DIBERIKAN UNTUK ORANG LAIN


Percaya bahwa Sang Maha Kuasa tidak akan pernah memberikan apa yang sudah seharusnya menjadi milikmu kepada orang lain, Yang Maha Kuasa jaga untuk dirimu diwaktu yang tepat akan diberikan untukmu meski sebelumnya kadang harus melewati rasa sepi terlebih dahulu.

Lantas tidak usah ssesali apa yang sudah kamu alami, tidak usah kamu marah dengan rasa sepi yang kini mengikat dirimu, karena pada akhirnya kamu akan bertemu dengannya pada titik yang sudah dijanjikan Sang Maha Kuasa.


HAYO MAU KEMANA, AYOO ATUH SHARE DULU POSTINGAN INI 👍 🙏 😊 Terima Kasih
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact