Breaking

Monday, January 7, 2019

Pentingnya Sebuah Brand Daripada Hanya Terus Mengejar Keuntungan

Pentingnya Sebuah Brand Daripada Hanya Terus Mengejar Keuntungan


Mas Ifan - Tentunya kalian akan berpikir apakah sih fungsinya sebuah Brand jika tanpa itu saja kita sudah mendapatkan uang, apa gunanya Brand dalam dunia digital dan dunia offline. Rupanya Brand merupakan sebuah hal yang sangat-sangat penting dan bisa dibilang merupakan nyawa dalam sebuah perusahaan.


Tanpa Brand mungkin memang blog-blog selama ini yang mempunyai banyak visitor lambat tapi pasti lama-lama akan runtuh dan pendapatan mereka pun otomatis akan benar-benar hilang, ketika mereka benar-benar tidak fokus dalam mengelola nama atau brand mereka.

Misalnya jika hanya mengedepankan bagaimana caranya mendapatkan uang dan bagaimana caranya untuk mendapatkan visitor, maka secara otomatis kadang pada blogger-blogger pemula yang membeli resep-resep dan juga tools-tools dari para blogger lawas akan dengan sesuka hatinya mempergunakannya tanpa memikirkan efek sampingnya, yang terpenting bagi mereka adalah terus menerus mencetak dollar dan juga mempunyai visitor.

Padahal jika hal itu terus menerus dilakukan maka otomatis blog yang mereka kembangkan itu lama-lama juga akan hancur karena konten yang kurang berkualitas merupakan hal yang bakal ditinggalkan, berbeda jika halnya kita membangun sebuah brand atau nama dengan konten yang penuh kualitas dan tidak hanya karena mengikuti jaman dan mengejar SEO saja. maka otomatis pengunjung setiap pun akan selalu didapatkan.

PENTINGNYA SEBUAH NAMA?

Beda halnya jika kalian sudah punya nama maka apapun yang kalian tulis dan apapun yang kalian share akan menjadi sebuah hal yang menarik perhatian, misalnya saja seperti Artis yang kemudian memulai menjadi seorang youtube, meski kadang konten yang mereka bagikan itu tidak begitu bagus akan tetapi bisa dilihat apa yang mereka dapatkan, yaitu visitor atau view yang jumlahnya sangat banyak bisa ratusan ribu bahkan bisa jutaan.

Ini sama halnya dengan Brand atau Nama, ketika kita membangun sebuah nama terlebih jika memberikan konten yang bagus maka otomatis secara pasti seiring berjalannya waktu maka apa yang kita katakan dan apa yang kita tulis juga akan selalu menarik perhatian orang dan orang akan selalu ingin melihat dan terus melihat atau membaca artikel yang kita buat.

Dan tentunya ketika kita mempunyai nama yang besar dengan isi konten dalam blog atau channel Youtube kita itu berbobot maka otomatis harga pasaran iklan di tempat kita pun akan naik tinggi dan berharga sangat mahal.

Mungkin yang membedakan adalah ini... sama-sama terkenal tapi jika kontennya kurang menarik biasanya harga untuk beriklan di tempat orang tersebut sedikit akan lebih murah, berbalik terbalik tentunya untuk orang yang punya Channel dengan konten yang bagus tentu saja akan mempunyai harga iklan yang lebih mahal. Itulah pentingnya sebuah Brand.....

Dan biasanya brand berkualitas tidak akan menampilkan iklan yang abal-abal atau iklan yang tidak sesuai dengan passion dirinya atau konten yang mereka buat...... dan bahkan biasanya untuk beberapa produk suplemen para pemilik brand itu akan lebih memilih mempergunakan supleemen itu terlebih dahulu dan tidak mau membohongi calon coustomer yang didapatkan dari channel video atau artikelnya.


HAYO MAU KEMANA, AYOO ATUH SHARE DULU POSTINGAN INI 👍 🙏 😊 Terima Kasih
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact