Breaking

Wednesday, January 2, 2019

Tenangkanlah Hatimu, Sang Maha Kuasa Selalu Mendengar Dan Tau Apa Yang Kamu Inginkan

Tenangkanlah Hatimu, Sang Maha Kuasa Selalu Mendengar Dan Tau Apa Yang Kamu Inginkan


Diary Mas Ifan - Harapan baik yang tidak juga menjadi kenyataan, bukan lantas Sang Maha Kuasa itu tidak mendengarkan atau mengabaikan apa yang kamu impi-impikan atau cita-citakan, hanya saja Sang Maha Kuasa meminta kamu untuk menunggu, Karena Sang Maha Kuasa ingin menyempurnakannya dengan kebaikan-Nya.


Jadi selalu tenangkanlah hatimu, percaya saja kepada Sang Maha Kuasa sepenuhnya, karena sudah tentu Sang Maha Kuasa selalu mendengarkan doa-doamu dan Sang Maha Kuasa selalu mendengarkan siap yang kamu inginkan dalam hidupmu.

Jika benar dia yang kamu haturkan kepada Sang Maha Kuasa merupakan yang terbaik bagi dirimu, maka sudah tentu dia akan datang kepada dirimu dengan cara yang sempurna. Dan jika memang bukan dia orangnya maka sudah tentu akan ada orang yang lebih pantas menemanimu, Yang Maha Kuasa selalu tau akan hal itu daripada kamu.

SEMUANYA HANYA MENGENAI WAKTU, MAKA SELALU BERSANAR SAMPAI WAKTU ITU TIBA


Kamu harus benar-benar bersabar, karena doamu itu akan segera menjadi nyata jika memang waktunya sudah benar-benar tepat menurut Sang Maha Kuasa. Maka sabar saja menunggu sampai pada waktu yang sudah ditentukan.

Sungguh doa-doamu itu sudah dikemas oleh Sang Maha Kuasa menjadi sebuah cerita yang indah untukmu, dan mengenai kapan kamu akan bisa menikmatinya memang akan selalu menjadi rahasia Sang Maha Kuasa, karena Sang Maha Kuasa masih ingin mendengarkan rintihan dari setiap doa-doamu.

SENDIRI DULU DALAM PENANTIAN, KARENA ITU ADALAH SEBUAH HAL YANG BAIK DARIPADA KAMU HARUS BAHAGIA DENGAN ORANG YANG SALAH


Lantas tetaplah untuk berusaha tenang dalam waktu penantianmu itu, tetap tenang pada doa-doamu, karena itu jauh lebih baik daripada kamu harus berdua dengan orang yang salah.

Dan selalu yakin dalam kesendirian itu jika kamu bakal mendapatkan kebahagiaan terbaik yang sudah Sang Maha Kuasa siapkan untukmu secara sempurna.

Saat ini nikmati dulu kesendirianmu, bertarunglah menghadapi sepi, sampai pada akhirnya kamu akan menang dengan kesabaranmu, karena memang yang indah itu kadang harus ditunggu lama.

ISI MASA MENUNGGUMU DENGAN DOA YANG TERBAIK, SAMPAI KAMU TIDAK LAGI MERASAKAN SEPI


Isilah masa-masa menunggu dirimu itu dengan doa terbaik, isilah masa menunggumu dengan perbaikan nyata, sampai pada akhirnya kamu sudah tidak lagi bisa merasakan sepi.

Sibukkan hari-harimu itu dengan berbagai hal bermanfaat, isi waktu-waktu setiap harimu dengan terus berharap yang terbaik dari Sang Maha Kuasa, sampai pada akhirnya kamu bertemu dengan jodoh yang sudah dipilihkan oleh Sang Maha Kuasa.

BERTEMANLAH DENGAN YANG MAHA KUASA, YAKINKAN BAHWA SANG MAHA KUASA SAAT INI SEDANG MERENCANAKAN SESUATU YANG INDAH UNTUKMU


Jangan kamu membuat suasana hatimu menjadi sepi, hampar dan terus bertanya kapan doamu itu akan segera terkabul atau tercapai, karena pada setiap doa yang kamu panjatkan ke alngit itu sebenarnya sudah Sang Maha Kuasa jawab dengan sangat sempurna, hanya saja kamu diminta untuk bersabar terlebih dahulu.

JANGAN PERNAH MERASA GETIR, KARENA SEMUA YANG SUDAH DIATUR OLEH SANG MAHA KUASA ITU SELALU SEMPURNA


Selalu ingatlah sebagaimana pun rasa sepi yang kamu rasakan ketika menunggu itu jangan sampai membuat kamu merasa getir, yakin dan pasrahkan saja semuanya kepada Sang Maha Kuasa, karena bagaimanapun semuanya sudah diatur oleh Sang Maha Kuasa dengan begitu sempurna.

Doamu itu sebenarnya sudah dibungkus oleh Sang Maha Kuasa dengan sangat baik, dan tentang siapa yang kamu inginkan Sang Maha Kuasa sudah menyiapkannya, kamu hanya diminta untuk bersabar dan berbaik sangka saja kepada-Nya.


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact