Breaking

Monday, February 11, 2019

Teman Yang Sebenarnya, Bukan Yang Ada Apanya Tapi Karena Apa Adanya

Teman Yang Sebenarnya, Bukan Yang Ada Apanya Tapi Karena Apa Adanya


Mas Ifan - Sedikit mau curhat mengenai teman nih gaes... Menurut kalian apa sih arti teman atau bagaimana menurut kalian seorang teman yang sebenarnya, apakah teman sebenarnya itu adalah teman yang selalu menemani, atau selalu ada di saat kamu jatuh....

Ilustrasi ( Sumber Gambar @Source )

Menurut saya pribadi teman yang baik itu bukan yang hanya selalu ada di dekatmu dan selalu menemanimu saja saat jatuh, akan tetapi teman yang sebenarnya adalah teman yang benar-benar apa adanya bukan ada apanya. Dan dia berteman denganmu itu tulus tanpa mengharapkan apa-apa darimu.

Baginya bisa berteman denganmu saja sudah lebih dari cukup tidak perlu tahu apa agamamu dan apa ras dan sukumu, yang terpenting adalah bisa selalu tersenyum bersama sampai nanti di akhir hayat tanpa adanya rasa cemburu atau curiga.

Selalu positif terhadap teman karena dengan begitu berarti itu adalah teman yang sebenarnya dan sejatinya teman itu tidak hanya akan selalu menemani akan tetapi ada apanya di dalam hatinya ketika ada disampingmu.

Dia tidak pernah mengharapkan apa pun darimu dan dia juga tidak pernah menginginkan kamu untuk berbuat banyak hal untuknya, karena secara otomatis teman yang sebenarnya itu sudah tentu akan saling membantu, tidak usah diminta karena teman sebenarnya akan selalu melengkapi setiap kebutuhan, tidak usah diminta untuk menjaga rahasia, karena sebenarnya teman adalah mereka yang selalu menutupi kekuranganmu dengan kelebihannya.

Mengajarimu sampai kamu benar-benar menjadi luar biasa dan dia tidak merasa rugi dan cemburu atas keberhasilan dirimu. Justru teman yang sebenarnya akan selalu senang ketika melihat temannya bisa mendapatkan sebuah kesuksesan.

Itu sih kalau menurut Mas Ifan mengenai teman yang sebenarnya.... kalau kamu bagaimana gaes!!!!


HAYO MAU KEMANA, AYOO ATUH SHARE DULU POSTINGAN INI 👍 🙏 😊 Terima Kasih
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact