Breaking

Wednesday, May 29, 2019

7 Lukisan Pensil Yang Buat Kalian Tidak Percaya Bahwa Itu Lukisan Pensil?

7 Lukisan Pensil Yang Buat Kalian Tidak Percaya Bahwa Itu Lukisan Pensil?

MasIfan.com - Bakat dalam dunia seni menggambar memang tidak semua orang punya, akan tetapi setidaknya bakat ini jika terus dipelajari juga pada akhirnya kalian akan bisa menerapkannya dan bisa melakukan hal yang sama seperti orang-orang yang memang sudah dilahirkan memiliki bakat tersebut.

Lukisan Pensil

Sudah tentu bakat atau pembelajaran yang dilakukan dengan maksimal oleh seorang bakal membuahkan sebuah karya yang luar biasa maksimal dan realistis, kamu tidak akan percaya jika lukisan-lukisan berikut ini merupakan hasil dari coretan pensil.

Di luar sana sudah begitu banyak sekali para seniman yang membuat karya mereka hanya dengan lukisan pensil yang selalu membuat takjub. Seperti misalkan dari Indonesia sendiri ada seniman bernama Veri Apriyanto, yang dikenal dengan lukisan pensilnya yang diberi judul Multiself (Hyper Selfie Series), itu merupakan sebuah lukisan pensil yang menggambarkan mengenai dirinya sendiri dari berbagai sudut.

ARINZE STANLEY - BLACK NOISE

Lukisan Pensil

Seniman dari Nigeri ini memang sudah rajin sekali melukis dengan mempergunakan pensil sejak dirinya berusia 6 tahun. 3 Kunci suksesnya dalam menciptakan karya yang luar biasa adlaah : kesabaran, praktik dan juga ketekunan. "Saya kerap tidak bisa mengendalikan diri saya sendiri dalam mewujudkan setiap karha seperti ini", "Pensil dan juga kertas sudah menjadi bagian dalam hidup saya, dimedia inilah energi seni saya bisa diwujudkan," Ucapnya.

JONO DRY - PREY

Lukisan Pensil

Jono Dry namanya juga sangat cepat sekali mendapatkan tempat dan diterima oleh mata dunia seni hal itu karena ia punya ciri khas tersendiri. Jono Dry melakukan gabungan foto realis dengan surealis pada ukuran media yang besar. Setiap karyanya selalu mempunyai gaya tersendiri yang menjadikan orang selalu bertanya, benarkah itu di lukis menggunakan pensil.

DIEGO FAZIO - SENSAZIONI

Lukisan Pensil

Lukisan pensil ini diberi judul Sensazioni atau jika dalam bahasa Inggris berarti Sansasi, ini merupakan lukisan pensil yang luar biasa. Dan ini diciptakan oleh Diego Fazio, untuk bisa mendapatkan lukisan pensil serealis dan luar biasa Diego Fazio menghabiskan waktu kurang lebih sebanyak 200 jam.

PAUL LUNG - MUI CHU

Lukisan Pensil

Lukisan pensil realistis kucing ini diciptakan oleh seniman tradisional Paul Lung. Setiap karyanya selalu mendapatkan pujian dan juga selalu luar biasa di Devian Art, diantaranya yang bertemakan potret realistis dan juga beberapa gambar hewan. Paul Lung biasa melukis dengan pensil di atas kertas A2 dan kurang lebih selalu menghabiskan waktu 60 jam bahkan bisa lebih semua itu tergantung pada tingkat kerumitan yang ia lukis.

FRANCO CLUN - ANNE HATHAWAY

Lukisan Pensil

Buat kalian para penggemar Anne Hathaway tentu saja sangat mudah mengenali wajah dalam lukisan ini, Karya Franco Clun kala melukis wajah Anne Hathaway ini mendapatkan begitu banyak sekali pujian. Franco Clun merupakan seniman otodidak dari Italia. Dengan ketekunan dan juga kesabaran Franco Clun ia berhasil menciptakan lukisan pensil yang menakjubkan.

MARTIJN VERSTEEG - AUDREY HEPBURN

Lukisan Pensil

Lukisan pensil yang sangat realis ini merupakan karya dari Martijn Versteeg, lukisan itu benar-benar sangat hidup dan menjadikan orang begitu kagum saat melihatnya. Audrey Hepburn merupakan model pada lukisan pensil yang sejak dahulu merupakan idola Martijn Versteeg sendiri.

Martijn Versteeg tidak hanya ahli dalam melukis menggunakan pensil akan tetapi ia juga ahli dalam melukis dengan mempergunakan cat minyak.

DIRK DZIMIRSKY - MAGNETIC FIELD

Lukisan Pensil

Diantara hasil-hasil karya lukisan pensil luar biasa ada juga karya dari Dirk Dzimirsky. Hasil lukisan pensil karyanya itu selalu detail dan halus, sekilas orang tidak akan menyangka bahwa itu merupakan lukisan pensil, bukan foto.

Ya meski, ide objek itu di dapat dari hasil foto akan tetapi menurut Dirk Dzimirsky itu merupakan sebuah perantara supaya ia bisa menuangkan ke dalam sebuah lukisan pensil.

Itu dia gaes 7 lukisan pensil yang sangat luar biasa, jika di lihat tentu kalian tidak akan percaya jika itu lukisan pensil. Seni lukis memang bisa mempergunakan alat apa saja, bisa dengan cat minyak, pensil bahkan ada beberapa seniman yang menggunakan darah untuk melukis.

BERBICARA HARGA!!!

Untuk harga sudah tentu harganya Jutaan Rupiah atau bahkan bisa sampai dengan Miliaran Rupiah untuk 1 Lukisan yang dibuat oleh para seniman-seniman ternama yang saya sebutkan tadi.

Gimana, apakah kalian sekarang mulai tertarik untuk melukis dengan menggunakan pensil?, coba aja siapa tau kalian bakat dalam hal ini!


HAYO MAU KEMANA, AYOO ATUH SHARE DULU POSTINGAN INI 👍 🙏 😊 Terima Kasih
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact