Breaking

Tuesday, May 14, 2019

Chat Lucu Di Panggil Temen Yang Akhirnya Bikin Tepok Jidat ✊

Chat Lucu Di Panggil Temen Yang Akhirnya Bikin Tepok Jidat ✊

MasIfan.com - Kehadiran teman dalam kehidupan sehari-hari memang merupakan sebuah hal yang sangat mewarnai kehidupan kita. Tanpa adanya teman, sudah tentu hari-hari kita akan berasa sepi dan hambar. Maka dari itu, sangatlah penting untuk menjaga hubungan baik kepada teman, selain karena kamu sudah tentu akan membutuhkan mereka, berteman juga akan menjadikan dirimu lebih bahagia. Terlebih jika kamu memiliki teman yang humoris abis.

Ilustrasi ( @u-Report )

Memiliki teman yang humoris akan menjadikan harimu tidak pernah membosankan. Pasalnya teman humoris ini selalu memiliki ide untuk membuat kamu tertawa. Terkadang tingkah mereka dan juga celetukannya itu membuat kamu terpingkal-pingkal dibuatnya. Tidak heran, memiliki teman yang humoris itu akan menjadikan kamu merasa terhibur setiap harinya.

Tidak hanya saat bertemu saja, teman yang humoris itu terkadang juga selalu melucu di waktu chattingan dengan dirimu. Ya, meskipun bercandaan mereka terbatas dalam aplikasi pesan singkat saja, akan tetapi trkadang itu sangat menghibur. Misalnya saja seperti temanmu nge-chat memanggil kamu nih. Ya, kendengarannya memang biasa saja, akan tetapi di akhir ada yang tidak terduga. Tidak jarang, akhirnya pun membuat auto tepuk jidat dibuat olehnya.

Berikut ini beberapa chat di panggil temen yang akhirnya buat kamu menepok jidat di akhir chat 😝

1. KIRAIN ADA APA MANGGIL-MANGGIL TERNYATA HANYA MAU DI GINI'IN 😏


2. MANGGIL-MANGGIL TERNYATA HANYA MAU DI JADIKAN PEMBANTU 🙅


3. YANG MANGGIL SIAPA, YANG KAGET SIAPA... HADUH.... 🙈 


4. PANGGIL TEMAN DI CHAT DENGAN CARA ANTIMAINSTREAM


5. ENDINGNYA BIKIN NGEGAS BANGET 


6. HANYA MAU KASIH TAU KALAU JARAKNYA JAUH


7. HADUH... BIKIN EROSI EKHH EMOSI NIH CHAT


8. KALAU GINI SIAPA YANG GOOOBLUOOKK YA?


9. TRIK UNTUK MENGHINDARI TEMEN YANG MAU MODUS, NYESEK ABIS


Semoga menghibur ya gaes..... jangan lupa dibantu shire ekhh share biar banyak yang baca... Terima Kasih.


HAYO MAU KEMANA, AYOO ATUH SHARE DULU POSTINGAN INI 👍 🙏 😊 Terima Kasih
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact