Breaking

Friday, May 10, 2019

Jangan Suka Politik?

Jangan Suka Politik?

MasIfan.com - Memang masa-masa kampanye sudah kelar akan tetapi kok ya masih ada begitu banyak orang yang membahas mengenai Politik, bahkan mirisnya sampai-sampai saat membahas Politik mereka ngotot dan saling bela salah satu partai yang mereka sukai sampai berantem bahkan.

Politik ( Sumber Gambar @Source )

Haduh miris dan rasanya kok pertemanan sudah tidak ada harganya hanya karena berbeda pandangan politik dan partai yang disukai, padahal sebelumnya mereka itu adalah sahabat yang luar biasa dekat, tapi ketika membahas politik mereka menjadi musuhan, bahkan berantem.

Di jaman inilah hal itu terjadi, berbeda pandangan politik maka berarti sudah menjadi musuh, yang seharusnya dilakukan adalah ketika berbeda pandangan politik seharusnya saling menghargai, bukannya saling benci, caci maki dan menjelek-jelekkan salah satu partai atau calon yang di jagokan.

KAWAN JADI LAWAN

Dan politik bisa mengubah yang tadinya kawan menjadi lawan, misal saja seperti saya mungkin yang berbeda pandangan politik dengan sahabat saya, yang tadinya kita sangat dekat karena beda pandangan politik tiba-tiba menjadi lawan dan bahkan musuhan.

Ketika punya teman yang seperti ini lebih baik kamu ikuti saja pandangan Politik mereka meski nanti di endingnya kamu tetap pada pendirianmu. jaga hubungan baikmu jangan sampai rusak hanya karena masalah berbeda pandangan Politik.

KENAPA JANGAN SAMPAI SUKA POLITIK?

Suka politik boleh, cinta politik boleh, harus ngerti politik, TENTU. Tapi kamu tidak boleh hanya suka dalam arti setengah-setengah saja, kamu benar-benar harus cinta. ketika kamu cinta dengan Politik maka otomatis kamu tidak akan marah dengan orang yang berbeda pandangan politik denganmu.

Cinta itu mengajarkan kita meski berbeda tetapi saling menyayangi dan saling tetap menyatu dalam sebuah wadah yang di namakan Cinta.

Seharusnya ketika kamu itu Suka dengan politik kamu harusnya benar-benar Mencintainya, agar kamu tidak sampai bertengkar atau musuhan hanya karena berbeda pandangan politik dengan temanmu.

Follow Mas Ifan Di Sosmed Kalian Ya......

Yuk mulai sekarang jangan suka Politik, tapi Cintai Politik...... Karena di politik menurut saya harus di dasari dengan rasa Cinta biar ketika ada perbedaan itu yang terjadi bukan saling bertengkar melainkan mencari solusi terbaik untuk menghargai perbedaan itu dan tetap ada pada satu wadah yaitu demokrasi.


HAYO MAU KEMANA, AYOO ATUH SHARE DULU POSTINGAN INI 👍 🙏 😊 Terima Kasih
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact