Breaking

Wednesday, May 15, 2019

Penyebab Akun Mobile Legend Bocah Ini Mendapat Pelarangan Sampai 30 Tahun Bermain!

Penyebab Akun Mobile Legend Bocah Ini Mendapat Pelarangan Sampai 30 Tahun Bermain!

MasIfan.com - Selamat siang, pagi, sore dan juga malam untuk sahabat semuanya.... masih pada suka main ML atau sudah beralih ke permainan yang lain gan.... kalau saya sih sampai sekarang masih ada tuh Mobile Legend di HP aku.....

Akun Bocah Ini Mendapat Pelarangan Bermain Selama 30 Tahun ( Sumber Gambar @worldofbuzz.com )

Berbicara mengenai Mobile Legend, ada berita yang lagi Viral nih gaes... mengenai Mobile Legend. Seorang bocah akun Mobile Legend nya di suspend alias banned sampai dengan 30 tahun lamanya. haduh kira-kira gimana tuh ya bocah nasibnya...

Tidak bermain Mobile Legend sehari saja ia menjadi uring-uringan, dan bagaimana jadinya jika bocah itu tidak bosa bermain permainan Online ini selama 10.949 hari!

Sudah bukan merupakan rahasia lagi bahwa piranti bergerak dengan jenis MOBA ini memang merupakan salah satu game yang sangag populer di Asia Tenggara.

Bahkan dimanapun dan juga kapanpun, jika sedang berkumpul dengan teman-teman sudah tentu saja ada yang ngajak bermain ML.

Penyebab Akun Bocah Ini Mendapat Larangan Bermain Selama 30 Tahun ( Sumber Gambar @worldofbuzz.com )

Dan berbicara Mobile Legend ada bocah dari Filipina yang mendapatkan pelarangan yang sangat unik, dimana akun mobile legend bocah ini mendapatkan pelarangan yang berlangsung selama 10.949 hari, 1 jam dan 23 menit. Terhidung ekhh terhitung kurang lebih 30 tahun lamanya gaes.

KENAPA BOCAH INI BISA KENA PELARANGAN AKUN ?

Penderitaan bocah itu pun di bagikan oleh sang ayah, Mark Samonte pada akun sosial medianya. Pada video itu terlihat bocah itu sedang menangis tersedu-sedu sambil melihat dan meratap HP Pintarnya.

Lucunya, sang ayah yang merekam kejadian itu justru tertawa cekikikan menyaksikan kegalauan anaknya.

Tidak jelas dalam video itu mengapa akun Mobile Legend anak itu diblokir dalam waktu yang sangat lama.

Beberapa komentar menduga jika bocah tersebut mempergunakan Kode Cheat kala sedang bermain game dan kemudian mendapatkan larangan bermain karena itu.



Kasian banget ya gaes.... kasian lagi kalau di dalam akun itu levelnya sudah sangat tinggi dan juga sudah memiliki banyak pilihan hero hihihi.


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact