Breaking

Monday, May 13, 2019

Seekor MONYET LANGKA Di Keroyok Sampai Mati Karena Tak Bisa Ereksi!

Seekor MONYET LANGKA Di Keroyok Sampai Mati Karena Tak Bisa Ereksi!

MasIfan.com - Membaca berita ini saya kok terkaget-kaget, kok bisa ya ada seekor monyet langka yang mati di keroyok karena alasan tidak mampu ereksi!

Ini adalah berita yang aneh dan sekaligus memilukan yang datang dari dunia hewan, yang kemudian menjadi pembicaraan banyak orang terutama para netizen di dunia mayir ekhh maya ini.

Monyet Langka (Sumber Gambar @Mirror.co.uk)

Seekor monyet langka yang ada di sebuah penangkaran di Negara Jerman dikabarkan sudah tidak bernyawa lagi karena dikeroyok oleh kawanannya, diduga bahwa pengeroyokan yang dilakukan oleh kawanan itu sampai menyebabkan monyet langka itu tewas lantaran pistol milik si monyet itu tidak bisa ereksi πŸ˜“ πŸ˜₯ πŸ˜ͺ

Monyet langka yang tewas di keroyok karena tidak bisa eleksi itu bernama cornelius, dia adalah monyet tua berusia 28 tahun dari Jenis MACACA BARBARY πŸ™‰ yang mana monyet langka itu hanya ada 22 ekor saja di penangkarang itu, usianya memang sudah begitu tua sehingga membuat dirinya ompong, berpunuk dan juga mempunyai kulit yang cukup tipis, akan tetapi diduga pengeroyokan yang membuat cornelius tewas itu adalah karena Cornelius tidak mampu ereksi😒

Dan hal itulah yang menjadi masalah Cornelius si Monyet Langka itu karena ia tidak bisa memberikan kebutuhan seksual untuk 9 monyet betina yang lainnya πŸ™ˆ, itulah mengapa kawanannya pun marah dan kemudian membunuhnya dengan cara di keroyok beramai-ramai.

Cornelius Nama Monyet Langka Yang tewas Di Keroyok (Sumber Gambar @Mirror.co.uk)

Hal itu diucapkan oleh pengelola penangkaran bernama affenwelt silvio "Setelah pimpinan MACACA BARBERY tidak lagi bisa memberikan keturunan ia akan menjadi target pejantan yang lain dan tidak lagi berguna di kelompoknya," ujar Affenwelt

Affenwelt juga menyebutkan kronologi kejadian pengroyokan itu adalah ketika para pawang sedang memberikan makan sekelompok monyet itu, akan tetapi cornelius selalu ditendang oleh para kawanan yang lainnya, dan rupanya kala masih muda, cornelius juga pernah diketahui membunuh monyet lain yang bernama Jones, dan ini adalah aksi balas dendam yang terjadi, gantian cornelius yang saat ini harus mendapatkan rasanya dihajar dan dibiarkan mati oleh para monyet yang lainnya.

Monyet Langka Jenis Macaca Babary (Sumber Gambar @Mirror.co.uk)

Biasanya sih monyet jenis Macaca Babary ini kerap ditemui pada alam Afrika Utara atau juga di Giblartar, Monyet jantan jenis ini bisa hidup sampai dengan usia 25 tahun sedang untuk betina bisa bertahan hidup sampai dengan 30 tahun.

Dan rupanya pembunuhan ataupun pembantaian antar monyet di kawasan ini memang sudah biasa terjadi, ada cukup banyak faktor yang mendasari hal itu, akan tetapi untuk kasus cornelius ini merupakan hal yang langka dan unik, ketika seekor monyet jantan harus dibantai oleh kawanan monyet yang lain dengan cara sadari hanya lantaran sudah tidak bisa lagi er3k5i emoticon-Ngakak (S) 

Follow Saya Ya Gaes Di Sosial Media


HmmmmmmMMMMM... rupanya kelakuan monyet serem juga ya gaes, udah nggak bisa lagi malah digebugin sampai kelar.... emoticon-Hammer (S) 

Sumber berita : https://www.mirror.co.uk/news/world-news/monkey-brutally-beaten-rest-troop-15019747 


HAYO MAU KEMANA, AYOO ATUH SHARE DULU POSTINGAN INI πŸ‘ πŸ™ 😊 Terima Kasih
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact