Breaking

Sunday, June 2, 2019

3 Orang Ini Lakukan Perjuangan Super Untuk Mudik, Agar Bisa Bertemu Dengan Keluarganya

3 Orang Ini Lakukan Perjuangan Super Untuk Mudik, Agar Bisa Bertemu Dengan Keluarganya

MasIfan.com - Nuansa lebaran sudah semakin terasa begitu dekat. Saatnya orang-orang untuk berisap untuk pulang ke kampung halaman mereka atau Mudik. Ada yang mempergunakan alat transportasi umum ada juga yang mempergunakan kendaraan pribadi. Semua itu tergantung dari keinginan dan juga kebutuhan masing-masing orang.

Akan tetapi, di balik pulang kampung yang begitu menyenangkan ini, ada cerita pedih yang terkadang ada di dalamnya. Terlebih lagi jika bukan mengenai perjuangan mereka kala melakukan perjalanan untuk sampai pada ke kampung halaman. Mau tau seperti apa ceritanya? yuk disimak berikut ini baik-baik di bawah ini :

NAIK SEPEDAR DARI YOGYAKARTA KE BOGOR AGAR BISA BERTEMU DENGAN ANAKNYA

Mudik Dari Yogyakarta Ke Bogor Dengan Sepeda ( Sumber Gambar )

Kasih sayang orangtua kepada anaknya memang sudah tidak bisa dilukiskan dengan warna apapun yang ada di dunia ini. Seperti halnya yang dirasakan oleh seorang bapak yang tidak diketahui namanya ini.

Seperti yang dilansir pada akun Facebook bernama Yuni Rusmini, bapak dengan topi petani ini rela melakukan perjalanan dari Yogyakarta sampai ke Bogor dengan mempergunakan sepeda, ia melakukan itu demi untuk mendatangi anaknya yang sedang merantau. Tidak peduli sedang berpuasa dan terkena sengatan matahari siang, bapak ini tetap mengayuh sepedanya dengan penuh semangat.

Akan tetapi, dari kejadian itu, begitu banyak netizen yang berprasangka buruk kepada anak orang tua itu. Pasalnya mengapa ayahnya dibiarkan melakukan hal itu dan padahal beliau juga sedang berpuasa.

Tapi, kita tidak boleh berpikiran seperti itu gaes, Bisa saja kondisi sang anak juga tidak memungkinkan untuk pulang kampung dan memberi uang kepada sang ayah. Kita doakan saja bersama-sama semoga Bapak ini sampai tujuan dengan selamat dan sehat selalu.

TANGERANG KE LAMPUNG WANITA INI NAIK VESPA

Mudik Pakai Vespa ( Sumber Gambar )

Perjuangan lainnya dilakukan oleh seorang wanita bernama Novita Dwi Arini. Pada tahun 2018 yang lalu, Novita membagikan pengalaman dirinya mengemudikan Vespanya itu untuk mudik pada akun instagram pribadinya. Ia mudik dengan Vespa dari Tangerang ke Lampung. Wanita yang kerap disapa dengan nama Kima ini mengungkapkan bahwa ia melakukan hal itu seorang diri dan itu memakan waktu lebih dari 24 jam.

Wanita tangguh ini menyebutkan jika dalam pertengahan perjalannya tidak semulus seperti yang ia bayangkan dan harapkan. Karena, tunggangannya itu sudah berusia dan akhirnya koplingnya pun sempat mengalami masalah kala menuju ke Merak.

Akan tetapi, beruntung sekali ada teman yang berbaik hati untuk memperbaikinya. Dan sebenarnya masih ada lagi begitu banyak gangguan lainnya yang dialami oleh Kima selama perjalanan mudik, akan tetapi hal itu tidak membuat dirinya berhenti untuk terus melanjutkan perjalannya menuju kampung halaman.

MAS YANG SATU INI DARI CILEDUG KE WONOGIRI NAIK SEPEDA

Naik Sepeda dari Ciledug Sampai Wonogiri ( Sumber Gambar )

Masih pada tahun 2018 yang lalu, ada juga pemudik yang tidak kalah hebat perjuangannya dengan Kima. Ia adalah Yugo yang memilih mudik dari Ciledug ke Wonogiri dengan Sepeda. Akan tetapi dirinya tidak seorang diri, Yugo mudik sejauh 700 kilometer dengan ditemani oleh ketiga temannya.

Akan tetapi hal ini mereka lakukan bukan lantaran kekurangan atau apapun. Mereka lebih memilih mempergunakan sepeda untuk Mudik lantaran ini berkampanye tentang cara bersepeda yang baik dan benar saat mudik. Mereka juga ingin memperlihatkan kepada semuanya jika pesepeda juga juga memiliki hak yang sama dalam berkendara di jalan raya.

Nah, seperti itulah beberapa kisah perjuangan yang dilakukan oleh beberapa orang untuk pulang ke kampung halaman mereka. Ada kisah haru ada juga yang justru ingin berkampenye dalam hal itu. nah, apakah ada sahabat Mas Ifan yang juga melakukan hal sama ketika pulang kampung atau mudik?


HAYO MAU KEMANA, AYOO ATUH SHARE DULU POSTINGAN INI 👍 🙏 😊 Terima Kasih
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact