Breaking

Sunday, June 2, 2019

Ini Dia Fashion Yang Jangan Sampai Kamu Gunakan Saat Hadiri Pernikahan

Ini Dia Fashion Yang Jangan Sampai Kamu Gunakan Saat Hadiri Pernikahan

MasIfan.com - Sudah tentu kalian selalu ingin terlihat menarik dihadapan begitu banyak orang dalam setiap saatnya.

Tidak terkecuali kala kamu hadir dalam sebuah acara pesta pernikahan, karena ini merupakan salah satu ajang untuk para wanita agar bisa terlihat sesempurna mungkin dengan gaun tercantik yang mereka punya agar mereka terlihat menarik dan membuat orang terpukau atas penampilan dirinya.

Jeans & T-Shirt

Akan tetapi harus selalu kamu ingat gaes, agar kamu tetap memperhatikan fashion item yang kamu gunakan, jangan sampai kamu justru mempergunakan fashion item yang justru sebenarnya tidak harus kamu gunakan saat hadir dalam sebuah pesta pernikahan.

SERBA PUTIH

Meski ingin terlihat sempurna dan juga secantik mungkin, akan tetapi kamu juga wajib selalu mengingat jika kamu bukanlah pengantin wanita dalam acara pesta itu. Jadi jangan sampai kamu mempergunakan gaun yang serba putih warnanya, karena disini kamu bukanlah pengantin wanita, melainkan kamu itu hanyalah tamu undangan saja. Pokoknya jangan sampai tamu undangan yang lainnya nanti mengira jika kamu itu adalah pengantin wanitanya.

SERBA HITAM

Selain serba putih, jangan juga mengenakan warna serba hitam dan ini wajib kamu hindari. Kamu sudah tentu tau bahwa pakaian serba hitam itu identik dengan kesedihan dan biasa digunakan oleh orang-orang ketika dalam masa berkabung. Ingat kamu datang untuk menghadiri pesta pernikahan bukannya sedang dalam suasana berkabung.

BAJU TERBUKA

Sudah jelas kamu bisa membedakan yang mana busana yang bisa kamu gunakan kala pergi ke pesta pernikahan dan busana yang pas untuk kamu gunakan ke club. Pokoknya jangan menggunakan hot pants, super mini shorts dan juga bra on display.

BAJU OLAHRAGA

Meskipun pakaian olahraga yang kamu gunakan itu adalah brand ternama sekalipun dan harganya selangit, akan tetapi plis gaes jangan gunakan kostum ini dalam sebuah pesta pernikahan. Jadi jangan bertingkah aneh dengan mengenakan pakaian olahraga dalam menghadiri pesta pernikahan ya gaes.

JEANS & T-SHIRT

Secuek apapun dirimu dan juga sesantai apapun, jika kamu datang ke pesta pernikahan jangan sampai kamu menggunakan jens dan t-shirt. Tunjukan rasa hormatmu kepada kedua mempelai, jika menggunakan kostum ini rasanya seperti tidak menghargai atau menghormati.

SANDAL

Lo kira kamu mau pergi ke warung sebelah, kamu itu mau ke pesta pernikahan gaes. jadi tolong perhatikan alas kaki kamu ya gaes, jangan sampai kamu lupa dan hanya mengenakan sandal jepit, mereknya Swallow lagi warna putih.

Itu dia beberapa fashion yang wajib kamu hindari ketika menghadiri pesta pernikahan, kostum yang aman untuk menghadiri pesta pernikahan sangat jelas sekali batik atau kemeja.


HAYO MAU KEMANA, AYOO ATUH SHARE DULU POSTINGAN INI 👍 🙏 😊 Terima Kasih
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact