Breaking

Terms of Use

  1. Tulisan pada Blog MasIfan.com kebanyakan menggunakan teknik ketik - ketik - ketik dan ketik jadi terkadang tidak memperhatikan aturan dalam berbahasa, yang mana kami terlebih dahulu akan melakukan edit kemudian baru di PUBLISH...., Tujuan utama membuat blog ini adalah untuk saya belajar menulis Dan saya mohon maaf yang sebesar - besarnya jika tanpa sengaja tulisan saya menyinggung perasaan PIHAK yang lainnya. Namun jika anda ingin agar tulisan saya dirubah maka bisa kirimkan komentar / kritikan anda pada kolom komentar postingan yang saya buat tersebut.
  2. Sobat bisa melakukan publish sebagian atau semua tulisan saya dengan izin atau tanpa izin saya namun satu yang perlu di perhatikan yaitu sebagai bukti penghargaan anda saya wajibkan untuk meletakkan link postingan asli kami.
  3. Jika dalam ilustrasi gambar postingan MasIfan.com, ada pihak kedua atau ketiga yang merasa dirugikan silahkan berikan masukan anda maka saya akan segera mengeditnya atau bahkan hingga menghapusnya untuk menyelesaikan masalah tersebut.
  4. Untuk komentar di blog kami akan selalu melakukan moderasi, namun untuk komentar di kolom komentar facebook saat ini kami tidak akan memoderasi dan bebas berkomentar asalkan sopan dan tidak menyebarkan link - link yang tidak seharusnya di dunia Internet seperti situs film foooorno atau situs jualan ovaaaaatt kuvaatttt.
  5. Saya mengharapkan sobat MasIfan.com selalu melakukan komentar pada postingan kami, baik mau berkomentar Pertamax, Keduax boleh juga menyertakan link blog atau situs anda, maka dengan senang hati saya akan segera berkunjung balik ke blog anda.
Terima Kasih banyak sobat MasIfan.com telah berkunjung ke blog sederhana saya, tentunya saya tunggu juga kunjungan kedua, ketiga, keempat dan seterusnya sobat :)